LORO ATI - Devi Aldiva Dangdut New Pallapa

Lagu Mp3 kumpulan terbaik Full Album kompilasi hits terbaru yang saya share ini dapat anda LORO ATI - Devi Aldiva Dangdut New Pallapa Secara gratis,tapi Dengan Catatan ini Hanya sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko "CD/VCD" Original Terdekat di Kota anda dan jangan lupa gunakan juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Jangan Lupa juga untuk membantu website saya agar terus bisa aktif dan membuat posting yang bagus/bermanfaat, anda hanya perlu Klik Iklan dan Download Lagu musik terbaru mp3! MP3 MUSIK dan bagi teman teman yang ingin blog ini update terus silahkan berkomentar ya. Baca juga tentang postingan Musik mp3 Indonesia Terbaru Gratis saya sebelumnya.
LORO ATI - Devi Aldiva Dangdut New Pallapa
Loro Ati jika dibahasa indonesiakan artinya sakit hati. Lagu yang menggambarkan tentang rasa sakit hati yang dialami oleh seorang kekasih. Rasa sakit adalah resiko yang harus diterima dari setiap hubungan percintaan disebabkan karena kegagalan cinta. Dalam setiap hubungan cinta pasti ada dua kemungkinan, yaitu kemungkinan bahagia atau kesedihan. Dan keduanya adalah dua hal yang harus diantisipasi oleh setiap pasangan terutama antisipasi akan kesedihan jikalau hubungan mengalami kegagalan. 
Sebuah konsekuensi yang harus diterima jika sakit hati karena cinta. Namun semua itu harus dikembalikan bahwa hubungan yang berakhir dengan kegagalan menjadi tanda bahwa ia bukan jodoh. Dan tentu tuhan akan memberikan jodoh yang lebih baik dari itu. Optimisme harus selalu dibangun bahwa ia bukan yang terbaik untukmu. Tuhan akan memberikan yang lebih baik lagi. 

Judul : Loro Ati 
Penyanyi : Devi Aldiva 
Durasi waktu : 6:42


Cinta adalah sebuah keindahan namun terkadang dirusak oleh keinginan indivindu itu sendiri dengan ego yang berlebihan. Terima kasih

Sekian postingan yang dapat saya bagigkan Musik mp3 Indonesia Terbaru Gratis LORO ATI - Devi Aldiva Dangdut New Pallapa

Biar tetap update blognya silahkan berkomentar Di MP3 MUSIK sekian dari saya permalink untuk post kali ini adalah http://mp3musicdwonload.blogspot.com/2016/05/loro-ati-devi-aldiva-dangdut-new-pallapa.html

0 Response to "LORO ATI - Devi Aldiva Dangdut New Pallapa "

Post a Comment